Exaudi Group akan berusaha semampunya untuk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada pelanggan/ pengguna jasa. Bentuk kualitas itu kami jabarkan sebagai berikut:
- Selalu datang tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan
- Menjaga penampilan agar selalu bersih dan rapih
- Pendekatan yang selalu bersahabat
- Komunikasi yang baik
- Berusaha untuk menjalankan perintah dengan sebaiknya
- Bekerja secara profesional
- Menangani permasalahan dengan sabar dan tenang
Exaudi Group menerapkan PDCA sistem yang sudah diakui dapat memberikan dampak positif pada kualitas pelayanan atau produk.
- Plan, melakukan segala hal dengan merencanakan terlebih dahulu.
- Do, menjalankan sesuai dengan yang telah digariskan dalam perencanaan dan yang telah ditentukan melalui musyawarah.
- Check, melakukan pemeriksaan terhadap perkerjaan yang sedang dilakukan maupun yang telah dilakukan.
- Action, segera mengambil tindakan pada masalah yang dihadapi sesuai dengan aturan yang berlaku.
0 komentar:
Posting Komentar
Jangan lupa tinggalkan pesan