Kamis, 16 April 2015

Kualitas Pelayanan


Exaudi Group akan berusaha semampunya untuk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada pelanggan/ pengguna jasa. Bentuk kualitas itu kami jabarkan sebagai berikut:

  • Selalu datang tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan
  • Menjaga penampilan agar selalu bersih dan rapih
  • Pendekatan yang selalu bersahabat
  • Komunikasi yang baik
  • Berusaha untuk menjalankan perintah dengan sebaiknya
  • Bekerja secara profesional
  • Menangani permasalahan dengan sabar dan tenang
Exaudi Group menerapkan PDCA sistem yang sudah diakui dapat memberikan dampak positif pada kualitas pelayanan atau produk.

  • Plan, melakukan segala hal dengan merencanakan terlebih dahulu.
  • Do, menjalankan sesuai dengan yang telah digariskan dalam perencanaan dan yang telah ditentukan melalui musyawarah.
  • Check, melakukan pemeriksaan terhadap perkerjaan yang sedang dilakukan maupun yang telah dilakukan.
  • Action, segera mengambil tindakan pada masalah yang dihadapi sesuai dengan aturan yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan pesan